Rahasia Memberi

Memberi itu sama dengan menerima. Tidak logis tetapi benar. Di tingkat kuantum, semua hal sebenarnya melakukan sesuatu hanya untuk dirinya sendiri. Jadi ketika Anda memberi kepada orang lain pada hakikatnya Anda sedang bersedekah kepada diri Anda sendiri.

Dan karena setiap niat sedekah yang ikhlas berdaya energi kuantum yang dahsyat, maka seperti banyak kisah ajaib tentang the power of giving, ketika Anda memberi dengan ikhlas maka justru Andalah yang akan menerima kembali dalam jumlah berlipat ganda - hasil perkalian sedekah itu dengan bilangan kuantum yang hanya diketahui Tuhan. Dan luar biasanya, karena hal ini adalah hukum alam, Anda tidak harus percaya akan hal ini !

Seperti Anda tidak perlu percaya hukum gravitasi, lepaskan saja sesuatu dari genggaman Anda maka ia akan terjun ke bawah menghantam bumi. Seperti itulah hukum "memberi = menerima", lakukan saja pemberian Anda atau keluarkan saja sedekah dengan penuh syukur tanpa merasa ada milik Anda yang berkurang, dan saksikanlah apa yang terjadi dengan hidup Anda.

(Dikutip dari Quantum Ikhlas Teknologi Aktivasi Kekuatan Hati by Erbe Sentanu, Penerbit PT. Elex Media Komputindo Kelompok Gramedia, Jakarta, 2007).

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih kepada yang sudah memberikan komentarnya dengan baik.