Jangan Menghabiskan hari ini hidup Di masa lalu

Puncak kecemerlangan Anda tidak tergantung pada ukuran kepala Anda, melainkan tergantung pada batas-batas Anda bersedia untuk istirahat untuk mencapai kesempurnaan. Kreativitas menempatkan dunia dalam kepala dan kebodohan Anda meletakkan kepala Anda di dunia.


Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa dunia berputar dan berputar saat Anda bahkan tidak merasa itu bergerak? Jika Anda mengerti semua misteri kehidupan, Anda akan menjadi misteri sendiri.
Kita datang ke dunia ini dengan zilch, kecuali ketelanjangan kami mengenakan. Kita hanya napas kurang ke ujung tanda sambung kami. Apa yang kita lakukan untuk membuat tanda hubung kita tebal? Tidak ada yang tidak dapat Anda lakukan; ada segala sesuatu yang Anda harus lakukan sehingga ketika saatnya tiba, perbuatan kita akan membuka jalan menuju kehidupan lain di mana itu tanda sambung tanpa henti.


Setiap perbuatan baik yang Anda lakukan di bumi adalah seperti batu bata kau terbaring di surga. Beberapa dari kita telah meletakkan dasar-dasar perusahaan, yang lain telah membangun rumah-rumah mereka, yang lain bahkan tidak dapat mampu sedotan dan sebagian besar bahkan tidak ingin sebuah rumah di surga.
Aku tidak tahu seberapa jauh saya telah membangun tambang tapi aku tahu ini, saya ingin membangun rumah yang indah. Bukan panjang doa Anda yang menentukan kemanjuran, itu kekuatan iman yang Anda lakukan.

Berteman dengan bayang-bayang itu, yaitu Anda. Bangga siapa Anda. Jangan menghabiskan kehidupan berusaha hidup dalam bayangan orang lain. Seperti pohon, kita tumbuh ke dalam. Setelah lahir dari rahim ibu kita, kita kemudian mulai belajar bagaimana melahirkan diri kita sendiri.
Hari ini digambarkan sebagai sesuatu yang baru, jangan menghabiskan tua ini hidup hidup

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih kepada yang sudah memberikan komentarnya dengan baik.